Beranda Informasi Nostalgia "Filosofi Kopi" lewat konser daring "Wave of Cinema"

Nostalgia "Filosofi Kopi" lewat konser daring "Wave of Cinema"

Nostalgia "Filosofi Kopi" lewat konser daring "Wave of Cinema"

Jakarta (ANTARA) – Bioskop Online dan Visinema Musik bekerja sama menghadirkan pengalaman nonton pertunjukan musik yang berpadu dengan film "Filosofi Kopi", pada Jumat (18/9) malam.

Konser dibuka dengan penampilan Maliq & D'essentials, "Semesta", yang merupakan salah satu lagu soundtrack di film "Filosofi Kopi".

Selain Maliq & D'essentials, turut tampil pengisi soundtrack film lainnya seperti Nadin Amizah, Fourtwenty, hingga Gede Robi. Mereka tampil bergiliran, membawakan lagu-lagu mereka yang disisipkan di film.

Yang unik, penonton konser bisa bereksperimen untuk mengubah p kamera sesuai selera mereka, karena ada sebanyak tiga opsi mengganti kamera.

Selain itu, terdapat pula kolom chat yang memungkinkan penonton berbicara dengan penonton lainnya. Semalam, penulis Dee Lestari dan aktris Rachel Amanda juga ikut berinteraksi dengan penonton "Wave of Cinema".

Konser ini hadir dengan format storytelling sehingga dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan terasa dekat.

Terdapat pula klip-klip terkait "Filosofi Kopi", termasuk klip mendiang Glenn Fredly yang ikut terlibat di film karya Angga Dwimas Sasongko itu.

"Wave of Cinema" yang hadir setiap Sabtu malam itu akan menghadirkan 30 musisi di antaranya Ardito Pramono, Andien, Nadin Amizah, Isyana, Gamaliel, Ananda Badudu, Padi Reborn, Hindia, Kunto Aji, Sisir Tanah, Efek Rumah Kaca, Arah dan lainnya.

Para musisi tersebut akan terbagi dalam empat konser sesuai dengan filmnya seperti "Filosofi Kopi" pada 18 September, "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" pada 25 September, "Generasi 90an: Melankolia" pada 2 Oktober dan "Surat dari Timur" (gabungan antara "Surat dari Praha" dan "Cahaya dari Timur") pada 9 Oktober.

Baca Juga :  RASIO SEDUH KOPI, PERHATIKAN TIPSNYA

"Wave of Cinema" berdurasi antara 1,5 jam hingga 2 jam pertunjukan. Harga tiketnya untuk Early Bird Rp99 ribu untuk empat pertunjukan, sedangkan harga normal Rp125 ribu untuk empat pertunjukan dan Rp50 ribu untuk satu kali pertunjukan.

Baca Juga :  SEJARAH DANPENGHASIL KOPI TERSOHOR DI DUNIA

Baca juga: Tak ada tanda-tanda Korut proses ulang plutonium setahun terakhir

Baca juga: Kemendikbud hibur masyarakat pelosok Garut dengan pemutaran film

Baca juga: Chicco Jerikho mulai syuting "Filosofi Kopi 3" pada September

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must Read

COFFEE MATES HARUS MENGETAHUI PETA KOPI DUNIA

Jika Anda pecinta kopi, tentu tersedia kepuasan tersendiri dikala Anda sanggup menikmati seduhan kopi dari bervariasi biji kopi yang tumbuh di beraneka belahan...

17.457 pasien RSD Wisma Atlet sembuh dari COVID-19

17.457 pasien RSD Wisma Atlet sembuh dari COVID-19 Jakarta (ANTARA) - Pasien sembuh COVID-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, hingga...

Tim Swab Hunter sasar tempat nongkrong anak muda di Surabaya

Tim Swab Hunter sasar tempat nongkrong anak muda di Surabaya Surabaya (ANTARA) - Tim Swab Hunter menyasar pelanggar protokol kesehatan khususnya di tempat nongkrong...

Dinas Sosial Lombok Utara salurkan bantuan untuk korban kebakaran

Dinas Sosial Lombok Utara salurkan bantuan untuk korban kebakaran Mataram (ANTARA) - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara...

Komik "One Piece" dihentikan sementara karena "mangaka" sakit mendadak

Komik "One Piece" dihentikan sementara karena "mangaka" sakit mendadak Oda-sensei saat ini sedang dalam pemulihan, dan manga tersebut akan kembali dalam edisi ke-46 dari...