Beranda Informasi Taeyeon berbagi soal riasan, perawatan kulit dan rutinitas pagi

Taeyeon berbagi soal riasan, perawatan kulit dan rutinitas pagi

Taeyeon berbagi soal riasan, perawatan kulit dan rutinitas pagi

Jakarta (ANTARA) – Anggota grup idola Girls' Generation, Taeyeon atau yang bernama asli Kim Tae-yeon berbagi seputar masalah riasan, perawatan kulit hingga rutinitas paginya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah 1st Look, Taeyeon mengatakan tentang jenis riasan yang disukainya. Dia mengatakan lebih memilih riasan yang tidak terlalu tebal dan menonjolkan kulit yang sehat.

"Sangat bagus untuk memiliki riasan dasar semi-matte yang terlihat dewy, tidak terlalu tebal, dan menempel dengan baik di wajah Anda," kata Taeyeon dilansir Soompi, Jumat.

"Untuk menonjolkan tampilan tersebut, perawatan kulit sangatlah penting. Saya tidak menutupi kekurangan kulit dengan riasan, saya malah mencoba membuatnya benar-benar tanpa cela," ujar Taeyeon melanjutkan.

Untuk urusan merias wajah, bagian yang paling diperhatikan adalah alis. Sebab menurut Taeyeon, alis merupakan atap dari wajah.

"Penampilan favorit saya hari ini selama pemotretan adalah riasan alis yang membuat tekstur alis saya menonjol. Saya benar-benar merasakan betapa pentingnya alis, yang merupakan atap wajah. Saya sangat senang menemukan sisi baru diri saya hari ini," ujar Taeyeon.

Sementara itu, Taeyeon juga mengatakan selalu tidur sebelum jam 01.00 pagi dan akan bangun pada pukul 06.00 pagi. Setelahnya dia akan menikmati secangkir kopi sambil menyaksikan berita.

"Saya minum vitamin segera setelah bangun, dan saya harus minum kopi untuk memulai hari saya secara resmi. Lalu saya menonton berita sambil minum kopi pagiku," kata Taeyeon.

Baca Juga :  Ragam Nama dan Panggilan "KOPI" di Dunia

Taeyeon melanjutkan, "Saya sebenarnya baru menyadari rutinitas ini sekarang. Penggemar saya tahu saya bangun lebih awal, tetapi mereka mungkin tidak tahu apa yang saya lakukan."
 
Baca juga: Ayah Taeyeon SNSD meninggal dunia

Baca Juga :  Cinta kopi, alasan Raline Shah mantap buka kedai

Baca juga: Yoona Girls' Generation diduga lakukan operasi plastik

Baca juga: Anggota SNSD bikin reuni kejutan di konser Tiffany Young

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must Read

COFFEE MATES HARUS MENGETAHUI PETA KOPI DUNIA

Jika Anda pecinta kopi, tentu tersedia kepuasan tersendiri dikala Anda sanggup menikmati seduhan kopi dari bervariasi biji kopi yang tumbuh di beraneka belahan...

17.457 pasien RSD Wisma Atlet sembuh dari COVID-19

17.457 pasien RSD Wisma Atlet sembuh dari COVID-19 Jakarta (ANTARA) - Pasien sembuh COVID-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, hingga...

Tim Swab Hunter sasar tempat nongkrong anak muda di Surabaya

Tim Swab Hunter sasar tempat nongkrong anak muda di Surabaya Surabaya (ANTARA) - Tim Swab Hunter menyasar pelanggar protokol kesehatan khususnya di tempat nongkrong...

Dinas Sosial Lombok Utara salurkan bantuan untuk korban kebakaran

Dinas Sosial Lombok Utara salurkan bantuan untuk korban kebakaran Mataram (ANTARA) - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara...

Komik "One Piece" dihentikan sementara karena "mangaka" sakit mendadak

Komik "One Piece" dihentikan sementara karena "mangaka" sakit mendadak Oda-sensei saat ini sedang dalam pemulihan, dan manga tersebut akan kembali dalam edisi ke-46 dari...