"Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Infinity Train" rilis Oktober 2020

0
66

"Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Infinity Train" rilis Oktober 2020

Jakarta (ANTARA) – Film dari serial animasi Jepang (anime) "Kimetsu no Yaiba" atau "Demon Slayer" akhirnya kembali mengumumkan kelanjutannya, termasuk trailer dan tanggal rilis resmi untuk "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Infinity Train", yang dijadwalkan tayang di Jepang pada 16 Oktober 2020.

Trailer film berfokus pada Tanjiro (Hanae Natsuki) dan rekan-rekannya saat mereka bepergian dengan kereta misterius di tengah malam.

Gulungan yang mengganggu menunjukkan sepasang penjahat tak dikenal yang menyelinap ke kereta, dan segala sesuatunya menjadi aneh segera setelah Tanjiro menemukan dirinya bersatu kembali dengan dua saudara kandungnya yang telah meninggal, dan ia mencoba keluar dari halusinasi untuk melawan salah satu penjahat baru di atas kereta.

Adegan pertarungan tersebut terbilang cukup pendek, tetapi penggemar dapat melihat betapa seriusnya Tanjiro melakukan pertempuran ini, ditambah dengan kualitas animasi yang menarik.

Untuk lagu temanya, penyanyi pop Jepang LiSA hadir dengan lagu baru bertajuk "Homura" yang berarti "nyala api" dalam Bahasa Jepang. Hal ini menjadi daya tarik lainnya mengingat adanya tokoh Kyojuro Rengoku (Satoshi Hino), Hashira yang mewakili api.

Tak heran mengapa film ini terus dinantikan para penggemarnya sejak berakhirnya musim pertama dari anime tersebut.

Saat ini, "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Infinity Train" diperkirakan akan debut di Jepang pada 16 Oktober di bioskop. Negara ini telah membuka kembali bioskop secara bertahap di tengah pandemi COVID-19.

Tak hanya Jepang, "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Infinity Train" juga akan debut di bioskop Amerika Serikat.

Informasi ini berasal dari halaman bahasa Inggris resmi "Kimetsu no Yaiba" di Twitter. Melalui poster resminya, film tersebut akan debut pada tahun 2021 di Negeri Paman Sam.

Pada titik ini, tidak ada informasi kapan tepatnya film ini akan dirilis, tetapi penggemar memiliki dugaan mereka. Film-film anime membutuhkan waktu lebih lama untuk dibawa ke luar negeri dari Jepang mengingat persyaratan dubbing dan subtitle.

Ini berarti film dapat memakan waktu lebih dari 3-6 bulan untuk diputar di AS setelah pemutaran perdana di Jepang.

Dengan film "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Infinity Train" yang dijadwalkan tayang perdana di Jepang Oktober ini, penggemar di luar negeri paling cepat akan dapat menyaksikan film itu pada Januari 2021.

Sementara itu, serial komik (manga) "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba" memulai debutnya pada tahun 2016 lalu dan berakhir pada Mei 2020. Selama debutnya, ia terbit secara reguler di majalah Weekly Shonen Jump.

Volume terakhir dari serial manga "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba" terjual sekitar dua juta kopi hanya dalam waktu tiga hari.

Baca juga: Volume terakhir manga "Haikyuu!!" akan rilis November 2020

Baca juga: Serial "Haikyuu!!" berakhir, #ThankYouHaikyuu puncaki trending dunia

Baca juga: "Haikyuu!!" akan akhiri serial manga-nya pada bulan ini

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.