Beranda Informasi Jajanan warung favorit aktor Korea Ji Chang-wook & Kim Yoo-jung

Jajanan warung favorit aktor Korea Ji Chang-wook & Kim Yoo-jung

Jajanan warung favorit aktor Korea Ji Chang-wook & Kim Yoo-jung

Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung di drama "Backstreet Rookie" (HO/ONE)

Kopi dari toserba sangat mudah dan ada kapan saja, saya minum kopi dari toserba jika tidak ada kafe di dekat lokasi syuting

Jakarta (ANTARA) – Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook, Kim Yoo-jung, serta Han Sun-hwa yang membintangi drama "Backstreet Rookie", adaptasi webtoon "Convenience Store Saet-Byul", mengungkapkan jajanan warung atau toko serba ada (toserba) favorit mereka.

Ji Chang-wook, pemeran tokoh Choi Dae Hyun yang mengelola toserba dalam drama, menyebutkan toserba adalah salah satu tempat penting dalam kehidupannya.

"Saya setidaknya ke toserba sekali setiap dua hari. Saya pergi untuk membeli air, minuman, dan menarik uang tunai. Saya mungkin masih bisa bertahan tanpa toserba, tapi semuanya akan jauh dari kata mudah," kata Ji Chang-wook dalam wawancara yang dikutip dari siaran resmi ONE, Rabu.
 

Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung di drama "Backstreet Rookie" (HO/ONE)

Tiga benda yang paling sering dia beli di toserba adalah air mineral, minuman, serta mie instan.

Kim Yoo-jung juga sering mampir ke toserba untuk berbelanja, setidaknya sekali dalam sehari. Jajanan favoritnya adalah es, jeli, serta es krim.

"Itu adalah makanan favorit saya dan saya sering sekali membelinya di toserba," kata aktris 20 tahun itu.

Sementara bagi Ha Sun-hwa, toserba adalah tempat penting untuk mencari segala kebutuhan selama syuting. Toserba adalah tempat andalan untuk mengisi perut dalam waktu singkat.

Baca Juga :  JANGAN SALAH UPAYA SEDUH KOPI TRADISIONAL DI RUMAH

"Kopi dari toserba sangat mudah dan ada kapan saja, saya minum kopi dari toserba jika tidak ada kafe di dekat lokasi syuting," kata dia.
 

Ji Chang-wook dan Kim Yoo-jung di drama "Backstreet Rookie" (HO/ONE)

"Backstreet Rookie" bercerita mengenai Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang dimintai tolong oleh seorang siswa sekolah menengah bernama Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dan teman- temannya untuk membantu mereka membeli sebungkus rokok di toko.

Baca Juga :  Hotel Indonesia Natour pasok katering ke RS darurat Wisma Atlet

Alih-alih membantunya membeli rokok, Dae Hyun berpikir gadis- gadis itu adalah sekelompok anak nakal dan memarahi mereka.

Tiga tahun kemudian, Choi Dae Hyun mengelola toko serba ada (toserba) milik keluarganya dan karena bisnisnya sedang menurun, ia memutuskan untuk mencari pekerja paruh waktu karena jam kerjanya yang berat.

Kemudian, Jung Saet Byul yang telah beranjak dewasa masuk ke toserba milik Dae Hyun untuk melamar pekerjaan itu.

Baca juga: Kesan pertama Ji Chang-wook di mata Han Sun-hwa

Baca juga: Cara Kim Yoo-jung bangun "chemistry" dengan Ji Chang-wook

Baca juga: Adegan yang bikin Ji Chang-wook malu di drama "Backstreet Rookie"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must Read

Es kopi pisang ijo untuk rayakan 17 Agustus

Es kopi pisang ijo untuk rayakan 17 Agustus Jakarta (ANTARA) - Gerai deli2go dari Shell Indonesia menghadirkan menu edisi terbatas Es Kopi Pisang Ijo...

Pengajuan izin usaha kopi kemasan meningkat di tengah pandemi

Pengajuan izin usaha kopi kemasan meningkat di tengah pandemi Saat ini banyak warga yang mengajukan pengurusan izin pendirian usaha pengolahan bubuk kopi kemasan skala...

PSI gelar Kopdarnas daring, rapatkan barisan untuk Pemilu 2024

PSI gelar Kopdarnas daring, rapatkan barisan untuk Pemilu 2024 Jakarta (ANTARA) - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar kopi darat nasional (Kopdarnas) dengan pengurus di...

Permintaan ekspor minim, Kopi Gayo menumpuk di gudang

Permintaan ekspor minim, Kopi Gayo menumpuk di gudang Kopi tertumpuk di gudang, kopi tidak terjual, kopi tidak dibeli. Itu kondisi saat iniBanda Aceh (ANTARA)...

Terdengar tiga kali suara ledakan sebelum korban penembakan ditemukan

Terdengar tiga kali suara ledakan sebelum korban penembakan ditemukan Jakarta (ANTARA) - Sejumlah warga mendengar tiga kali suara ledakan sebelum menemukan jenazah korban penembakan...