Beranda Informasi IIMS MotoBike Show 2020 sediakan ruang untuk penggemar sepeda

IIMS MotoBike Show 2020 sediakan ruang untuk penggemar sepeda

IIMS MotoBike Show 2020 sediakan ruang untuk penggemar sepeda
IIMS MotoBike Show 2020 sediakan ruang untuk penggemar sepeda

Umum

Logo IIMS Motobike Show 2020 (Antara News/Chairul Rohman)
Jakarta (ANTARA) – Para penggemar sepeda akan dimanjakan dengan adanya IIMS MotoBIKE Show sebagai bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 2-4 Oktober 2020.

IIMS MotoBIKE Show merupakan area bagi merek beserta industri pendukung olahraga dan alat transportasi sepeda untuk dapat mempertunjukan dan memasarkan produk – produk unggulan serta inovatif guna menjawab tren permintaan pasar yang kian hari terus meningkat.

"Kita akan memperkenalkan segmen baru yang akan hadir di DNA, yaitu segmen bike atau sepeda yang sekarang lagi tren banget tak hanya di Indonesia tapi juga dunia. Integrasi bike dan motobike pasti kolaborasi yang kohesif. Karena dasarnya orang mencintai motor dimulai dari sepeda," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalam jumpa pers virtual, Jumat.

Baca juga: "Shock breaker" terbaru RCB, apa saja variannya?

Baca juga: Lambretta tawarkan "service" dan helm gratis di IIMS Motobike 2019

Dyandra sengaja memilih menyediakan ruang bagi para penggemar sepeda, selain karena sedang menjadi tren di tengah masyarakat, namun juga untuk mengangkat industri sepeda yang belum banyak dilirik.

Adanya ruang bagi penggemar sepeda dalam ajang pameran otomotif rutin tahunan itu disambut baik oleh komunitas sepeda.

"Saya rasa udah saatnya sepeda dan industrinya dilirik sebagai salah satu industri yang dilirik di masa depan. Apalagi perkembangan sepeda di Indonesia selama masa PSBB mengalami lonjakan luar biasa," tutur Adhitya Nuswandana selaku pegiat olahraga sepeda dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga :  RAGAMKOPI YG TERSOHOR DI DUNIA

Dia berharap di tengah tingginya minat masyarakat untuk bersepeda juga akan diikuti dengan penyediaan fasilitas yang lebih layak untuk pesepeda.

Baca Juga :  INILAHBIJI KOPI TERSOHOR DI DUNIA

"Mungkin yang perlu kita perhatikan adalah keberpihakan pemerintah daerah dan pusat untuk menyediakan jalur sepeda yang aman nyaman dan rapih," tambah Adhitya.

Inovasi lain dan akan membuat DNA semakin berwarna adalah Black Market Week. Program yang sudah berjalan dari tahun 2019 ini ditujukan bagi para penggemar kopi, teh, coklat, buku dan musik di Indonesia.

Beberapa agenda kegiatan yang disiapkan untuk Black Market Week adalah Community Exhibition. Kegiatan ini bertujuan untuk memamerkan sepeda motor dan kedai kopi.

Baca juga: IIMS Motobike digelar awal Oktober 2020

Baca juga: IIMS Motobike 2019 cetak transaksi Rp11 miliar

Baca juga: Simak lima sepeda motor baru di IIMS Motobike 2019

Pewarta: Y014
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020

  • Tags
  • IIMS MotoBike
  • Dyandra

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must Read

BKPM: Izin sektor kesehatan terbanyak semester I-2020

BKPM: Izin sektor kesehatan terbanyak semester I-2020 Kami optimistis ke depan perekonomian Indonesia akan segera bergeliat kembaliJakarta (ANTARA) - Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)...

Wakil Ketua MPR minta ekonomi di desa diperkuat atasi ancaman resesi

Wakil Ketua MPR minta ekonomi di desa diperkuat atasi ancaman resesi Di desa banyak potensi yang belum dimaksimalkan, desa yang subur menyimpan potensi sumber...

Polisi di Mimika antisipasi gangguan KKB menjelang perayaan HUT RI

Polisi di Mimika antisipasi gangguan KKB menjelang perayaan HUT RI Kami menghindari ekses kontak tembak dengan kelompok KKB di AroanopTimika (ANTARA) - Kepolisian Resor...

Pemprov DKi harapkan protokol kesehatan di restoran NARA jadi acuan

Pemprov DKi harapkan protokol kesehatan di restoran NARA jadi acuan Di sana pengunjung cukup men-scan QR code di atas meja, lalu menu makanan akan...