Indonesia Online Fest 2020 digelar 15-17 Mei

0
110

Indonesia Online Fest 2020 digelar 15-17 Mei

Jakarta (ANTARA) – Festival daring Indonesia Online Fest 2020 akan diselenggarakan pada 15-17 Mei 2020 di berbagai platform digital.

Dalam siaran pers, Sabtu, disebutkan bahwa festival itu menghadirkan beragam konsep acara, mulai bazaar virtual, konser dan jumpa fans daring, workshop, webinar, kelas-kelas daring yang bersifat edukatif maupun pengembangan diri, talkshow dengan narasumber pelaku industri, kompetisi e-sports, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Indonesia Online Fest 2020 akan diselenggarakan selama tiga hari, menghadirkan lebih dari 100 narasumber dan pengisi acara yang merupakan pemimpin terdepan di berbagai sektor industri, lebih dari 30 UMKM lokal, serta melibatkan lebih dari 50 event dalam proses perencanaan dan pelaksanaannya.

Baca juga: Transaksi dua jam pertama Festival Belanja tembus Rp256 triliun

Baca juga: Festival teknologi musik dan film SXSW batal karena corona

Tujuannya sendiri untuk menciptakan sebuah ekosistem saling dukung oleh dan untuk semua orang yang terlibat.

Selain itu, Indonesia Online Fest 2020 juga menghadirkan konten yang menghibur juga membina bagi penontonnya, memberikan paparan bagi para pelaku bisnis untuk mempromosikan jasa dan produknya, memberikan kesempatan dan lapangan baru kepada para pelaku event dan industri kreatif.

Acara ini dimeriahkan Atta Halilintar, Pandji Pragiwaksono, Rendy Pandugo, Yudist Ardhana, Merry Riana, Joko Anwar, Didiet Maulana, Yuda Bustara, Tike Priatnakusumah, Ketawa Comedy Club dan masih banyak lagi.

Untuk talkshow dengan pelaku industri akan diisi oleh berbagai narasumber dari perusahaan nasional dan internasional seperti Google, Facebook, 88 Rising, NorthStar Group, Gojek, Tiket.com, Go Food, Xiaomi, Garena, Moonton, MD Corp, Rapi Films, Starvision dan Warner Music Indonesia.

Ada juga Sony Music Indonesia, Trinity Optima Production, Kopi Kenangan, Wahyoo, Rata, Halosis, Riliv, Kreavi, Go Play, Goola, Mangkokku, Golden Rama, Zenius, Common Grounds, Golds Gym, Sana Studio, F45, Kok Bisa?, Kratoon, Skor.id, Bartega Studio dan Gelor.

Baca juga: Pengunjung festival film Tokyo bisa rasakan dunia teknologi 5G

Baca juga: Yamaha bareng "Mak Beti" berbagi ide kreatif lewat Digital Festival

Baca juga: YouTube akan tampilkan 20 festival film dunia selama 10 hari

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.