Beranda Informasi Kemarin, penyitaan sajam tawuran hingga tugas kepolisian selama PSBB

Kemarin, penyitaan sajam tawuran hingga tugas kepolisian selama PSBB

Kemarin, penyitaan sajam tawuran hingga tugas kepolisian selama PSBB

Jakarta (ANTARA) – Berbagai peristiwa dan isu di Jakarta direkam serta disiarkan Kantor Berita Antara pada Sabtu (18/4), yang masih layak dibaca untuk mengisi waktu akhir pekan di hari Minggu ini.

Mulai dari penyitaan senjata tajam untuk tawuran, pasien sembuh dari Virus Corona COVID-19, maling minimarket yang memanfaatkan situasi, hingga kepolisian yang menegaskan akan terus bertugas selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Adapun rangkuman informasi di Jakarta yang disiarkan Antara pada Sabtu (18/4) adalah:

1. Tim Rajawali sita senjata tajam dari empat remaja

Jakarta (ANTARA) – Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur menyita berbagai senjata tajam dari empat remaja dan senjata itu sengaja didesain untuk perkelahian.

"Motifnya bawa senjata tajam itu untuk tawuran," ujar Kasat Reskrim Polresto Jaktim AKBP Hery Purnomo di Jakarta, Sabtu pagi.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Belum ditemukan perusahaan langgar PSBB di Jaksel

Jakarta (ANTARA) – Hingga kini belum ada perusahaan yang mendapat sanksi karena pelanggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta Selatan.

"Kalau yang melanggar sampai sekarang kita belum temukan," kata Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sudrajat saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Sabtu pagi.

Berita selengkapnya bisa dilihat di sini.

3. Sopir bertengkar lalu tabrak pembatas jalan di Klender

Jakarta (ANTARA) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur, Sabtu pagi, dipicu pertengkaran pengemudi mobil dan penumpangnya.

"Aku dari Pondok Kopi mau ke Pondok Kelapa, berantamlah aku ama dia (penumpang), terus sebelah saya nyikut-nyikut saya, jadi nabrak," kata pengendara mobil Johanes (45).

Baca Juga :  INI 5BIJI KOPI APA YANG TERMAHAL DI DUNIA
Baca Juga :  SIMAK SEDUH KOPI CAFE DI RUMAH

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini.

4. Lima pasien RSPI sembuh dari COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Rumah Sakit Pusat Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso Jakarta memulangkan lima pasien sembuh dari COVID-19 dalam 24 jam terakhir.

Menurut data yang diterima ANTARA di Jakarta, Sabtu, tiga pasien sembuh merupakan kategori pasien positif terpapar Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) dan dua pasien dalam pengawasan (PDP).

Berita selengkapnya bisa dilihat di sini.

5. Risau Ramadhan di petugas garda terakhir COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Dari balik balutan masker dan jubah pelindung hazmat, suaranya bergetar saat mengucap kerinduan menyambut ibadah Ramadhan 1441 Hijriyah sekitar beberapa hari ke depan.

Justru risau yang hinggap di benak Imang Maulana (42), petugas pemulasaran jenazah COVID-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Artikel selengkapnya bisa dibaca di sini.

6. Maling minimarket manfaatkan pandemi COVID-19 di Jakarta

Jakarta (ANTARA) – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan komplotan maling yang ditangkap saat membobol minimarket di Duren Sawit memanfaatkan situasi pandemi COVID-19 untuk melakukan tindak kejahatan.

"Di masa yang sulit sekarang ini, di masa pandemi COVID-19 ada pelaku-pelaku yang coba memanfaatkan situasi, melihat masyarakat yang disibukkan dengan pandemi COVID-19 tetapi mencoba bermain dengan melakukan pencurian dengan kekerasan dengan merampok minimarket yang kita ketahui bersama tidak buka 24 jam," kata Yusri di Mako Polres Metro Jakarta Timur, Sabtu.

Berita selengkapnya bisa dilihat di sini.

7. Tugas kepolisian dipastikan terus berjalan selama masa PSBB

Jakarta (ANTARA) – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus memastikan tugas kepolisian akan terus berjalan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar untuk menghentikan pandemi COVID-19.

Baca Juga :  SIMAK SEDUH KOPI CAFE DI RUMAH
Baca Juga :  Generasi milenial lokomotif utama perkembangan UMKM Lampung

"Banyak yang bertanya kepada saya, apakah anggota difokuskan untuk penangan pandemi COVID-19? Bagaimana dengan kegiatan rutin kepolisian seperti penyelidikan dan penyidikan kasus-kasus? Saya tegaskan Polda Metro Jaya dan jajaran Polres di wilayah hukum Polda Metro Jaya kegiatan rutin tetap kita laksanakan, preventif tetap kita tingkatkan, penyidikan kasus tetap kita jalankan," kata Yusri di Mako Polres Metro Jakarta Timur, Sabtu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must Read

RAGAM VARIETAS BIJI KOPI DI DUNIA

Jika Anda pengagum kopi, tentu tersedia kepuasan tersendiri kala Anda sanggup nikmati seduhan kopi dari begitu banyak ragam biji kopi yang tumbuh di...

COFFEE MATES HARUS MENGETAHUI PETA KOPI DUNIA

Jika Anda pecinta kopi, tentu tersedia kepuasan tersendiri dikala Anda sanggup menikmati seduhan kopi dari bervariasi biji kopi yang tumbuh di beraneka belahan...

17.457 pasien RSD Wisma Atlet sembuh dari COVID-19

17.457 pasien RSD Wisma Atlet sembuh dari COVID-19 Jakarta (ANTARA) - Pasien sembuh COVID-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, hingga...

Tim Swab Hunter sasar tempat nongkrong anak muda di Surabaya

Tim Swab Hunter sasar tempat nongkrong anak muda di Surabaya Surabaya (ANTARA) - Tim Swab Hunter menyasar pelanggar protokol kesehatan khususnya di tempat nongkrong...

Dinas Sosial Lombok Utara salurkan bantuan untuk korban kebakaran

Dinas Sosial Lombok Utara salurkan bantuan untuk korban kebakaran Mataram (ANTARA) - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara...