Sopir bertengkar lalu tabrak pembatas jalan di Klender

0
80

Sopir bertengkar lalu tabrak pembatas jalan di Klender

Jakarta (ANTARA) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur, Sabtu pagi, dipicu pertengkaran pengemudi mobil dan penumpangnya.

"Aku dari Pondok Kopi mau ke Pondok Kelapa, berantamlah aku ama dia (penumpang), terus sebelah saya nyikut-nyikut saya, jadi nabrak," kata pengendara mobil Johanes (45).

Johanes menyebutkan bahwa penumpang yang dimaksud adalah seorang perempuan yang menjadi teman kerja. "Saya sedang antar dia pulang," katanya.

Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional (Dalops) Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur Riky Erwinda mengatakan, kecelakaan itu juga mengakibatkan seorang pengendara motor luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Riky mengatakan, akibat menabrak pembatas jalan, mobil jenis minibus silver B 1367 PKA yang dikendarai Johanes mengakibatkan  seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 3222 PFH celaka.

Baca juga: Kecelakaan libatkan lima truk di tol dalam kota Jakarta
Baca juga: Tiga orang terluka dalam tabrakan di beruntun di Antasari

Mobil tersebut lebih dulu menabrak pembatas jalan, lalu pengemudi melakukan rem mendadak.

Tidak lama berselang muncul pengendara motor dari belakang dan menabrak kendaraan minibus hingga korban terpelanting dan terluka.
"Untuk korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bedah Rawamangun untuk visum oleh pihak laka lantas," katanya.

Sementara Johanes dan kendaraannya telah diamankan petugas Unit Laka Lantas Polres Jaktim. "Korban satu orang, perempuan pengendara motor," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.