Beranda Informasi Produk perawatan kulit yang cocok untuk hijaber

Produk perawatan kulit yang cocok untuk hijaber

Produk perawatan kulit yang cocok untuk hijaber

Jakarta (ANTARA) – Para perempuan berkerudung yang sehari-harinya kerap mengenakan busana berlapis dan tertutup butuh perawatan kulit lebih ekstra, kata dokter spesialis kulit Listya Paramita.

Faktor negara tropis yang membuat tubuh berkeringat akibat cuaca panas menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan dalam memilih produk perawatan kulit.

"Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan," kata Listya seperti dikutip dari keterangan resmi Nivea.

Listya mengatakan, perempuan yang biasanya menggunakan pakaian tertutup dan berlapis-lapis disarankan untuk memilih produk perawatan yang melembapkan serta menyejukkan kulit.

Baca juga: Kosmetik berkandungan ini bantu hilangkan hitam di sekitar mata

Baca juga: Empat kebiasaan yang memicu jerawat

"Pilih juga yang formulanya lembut di kulit," kata dia.

Nivea untuk pertama kalinya memperkenalkan produk terbaru untuk para hijaber berupa NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum.

Senior Brand Manager NIVEA Indonesia Sally Marryta Diantiny mengungkapkan, kedua produk tersebut sudah memiliki sertifikasi halal.

"Tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman.”

Deodoran terbaru ini dilengkapi ekstrak bunga sakura, vitamin C serta tidak mengandung alkohol sehingga lembut di kulit, sementara serum tubuhnya mengandung vitamin C dengan tingkat kemurnian 95 persen untuk mencerahkan kulit dan UV filter untuk melindungi kulit.

Baca Juga :  ADAKAH KOPI SEDUH JOGJA DI KANTOR

NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya.

Baca Juga :  OJK dorong peningkatan peran BUMDes untuk gerakkan perekonomian desa

Mereka adalah Hamidah Rachmayanti, influencer muda membuat usaha kopi, Heni Sri Sundani, anak petani yang menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak, Qonitah Al Zundiah pencinta fashion yang menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang serta dan Puti Karina Puar, peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang menggapai mimpinya sebagai ilustrator.

Baca juga: Pesan dokter kulit saat corona

Baca juga: Lima alasan mengapa hijaber perlu ke salon

Baca juga: Terlalu lama pakai masker wajah, awas kulit bisa bermasalah

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must Read

Pendaki ditemukan selamat tanpa baju di Gunung Guntur Garut

Pendaki ditemukan selamat tanpa baju di Gunung Guntur Garut Garut (ANTARA) - Seorang pendaki yang dilaporkan hilang sejak Sabtu (4/7) berhasil ditemukan selamat dengan...

Zona hijau, aktivitas perdagangan Kota Sukabumi berangsur normal

Zona hijau, aktivitas perdagangan Kota Sukabumi berangsur normal Aktivitas perdagangan berangsur normal ini ditandai dengan jam operasional toko non-sembako yang diizinkan buka hingga pukul...

Sejauh Mata Memandang dukung Jakarta bebas plastik sekali pakai

Sejauh Mata Memandang dukung Jakarta bebas plastik sekali pakai Jakarta (ANTARA) - Brand Sejauh Mata Memandang turut mendukung Jakarta Bebas Kantong Plastik Sekali Pakai...

Dua pekan lagi WHO dapatkan hasil awal uji coba obat COVID-19

Dua pekan lagi WHO dapatkan hasil awal uji coba obat COVID-19 Jenewa (ANTARA) - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) harus segera mendapatkan hasil uji klinis...

PPI gandeng UMKM, petani dan nelayan sebagai mitra percepatan ekspor

PPI gandeng UMKM, petani dan nelayan sebagai mitra percepatan ekspor Kemitraan dengan petani, nelayan, dan UMKM, merupakan pola sumber suplai dalam percepatan ekspor PPIJakarta...