SEDUH KOPI AROMA, ALA BARISTA

0
171

Kopi Hitam merupakan buah kopi yang diambil bijinya menjadi sebuah biji kopi kering kemudian di pengerjaan melewati sebagian level hingga akhirnya menjadi secangkir kopi hangat. Biji Kopi mempunyai keunggulan yang luar umum saat telah disulap menjadi secangkir minuman. SEDUH KOPI AROMA, ALA BARISTA

Bila diamati secara kasat mata, Cara Membuat Kopi Hitam amat mudah, namun apabila dinikmati dengan seksama dan dipahami benar-benar terbukti Metode Membuat Secangkir Kopi Hitam yang nikmat dan berkualitas itu amat sulit dan tak murah. Sehingga tak heran jikalau kedai kopi yang menyajikan banyak opsi kopi sekali-sekali mematok harga amat mahal sebab bahan dan alat yang diaplikasikan kualitasnya berbeda dengan bahan dan alat yang kita gunakan dirumah.

SEDUH KOPI AROMA, ALA BARISTA

Selama membikin secangkir kopi enak, Anda hanya memerlukan beberapa alat simpel dan mengenal teknik dasar menyeduh kopi. Satu cangkir biasanya ±200cc air panas, lebih bagus pakai air yang baru direbus bukan air panas ambil dari di termos. Profit seduh kopi sendiri, Anda tak harus mengeluarkan uang lebih untuk menikmati kopi di cafe mewah atau membeli coffee tool dan alat pelumat biji kopi yang nilai belinya cukup mahal.

Pengerjaan pemilihan saat pembelian

BAHAN :
Bubuk Membikin Hitam secukupnya sesuai dengan kekentalan yang diharapkan kami memberi saran 1 Sdm
Gula Enak dengan selera

CARA MEMBUAT KOPI HITAM :

Panaskan dua cangkir air dengan api sedang jangan terlalu kecil dan jangan terlalu besar,
Seandainya air sudah panas atau hampir matang masukkan bubuk kopi hitam ke dalam air kemudian aduk hingga air mendidih.
Siapkan saring kopi dari kain halus, dua buah mug sedang.

Tuang Membikin Hitam Panas tadi ke salah satu mug sedang kemudian mulailah menyaring Membikin Hitam ke mug yang lain angkat tinggi-tinggi mug ketika menyaring dan lakukan berkali-kali sampai kopi hitam mengeluarkan busa.
Siapkan cangkir dengan gula kemudian saring lagi untuk terakhir kali ke dalam cangkir gula yang telah disiapkan. Sajikan dengan dengan makanan kecil. Selamat mencoba secangkir kopi hitam, bersama sahabat dan jodohnya.

Begitulah SEDUH KOPI AROMA, ALA BARISTA, mudah-mudahan akan menjadi wawasan anda baik sebagai individu maupun sebagai usaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.