Grand Inna Malioboro menghadirikan "Malio Terrace" untuk wisatawan

0
111

Grand Inna Malioboro menghadirikan "Malio Terrace" untuk wisatawan

Lokasi Malio Terrace sangat mudah dijangkau dan tanpa melalui akses masuk hotel

Yogyakarta (ANTARA) – Manajemen Hotel Grand Inna Malioboro menghadirkan wahana nongkrong atau bercengkrama "Malio Terrace" untuk wisatawan di kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta.

"Lokasi Malio Terrace sangat mudah dijangkau dan tanpa melalui akses masuk hotel," kata Manajer Public Relations Grand Inna Malioboro Retno Kusuma di Yogyakarta, Sabtu.

Menurut Retno, Malio Terrace telah mengusung konsep Grab & Go dan memiliki tatanan ruang yang instagramable, sehingga cocok menjadi tempat favorit bagi semua kalangan terutama para kaum milenial.

Baca juga: Tingkat hunian kamar Hotel Grand Inna Malioboro capai 93 persen

Malio Terrace memiliki fasilitas Wi-F gratisi, serta area parkir yang luas. Tempat nongkrong yang buka mulai pukul 10.00- 22.00 WIB itu juga memiliki fasilitas co-working space yang terletak di lantai dua yang dapat dimanfaatkan pengunjung sebagai tempat pertemuan atau rapat, kerja kelompok ataupun sekadar tempat berkumpul sambil bersantap ria.

"Sejak peluncuran awal 25 November 2019, telah ribuan pengunjung yang berdatangan," kata dia.

Ia mengatakan menu spesial di Malio yang sangat digemari yaitu Massimo Gelato dengan berbagai varian rasa seperti Chocolate, Tiramizu, Tango, Cookies, Green Tea, Snicker, Yogurt Charcoal, Blue Bubble, Rasberry Float, Mango Yogurt, dan Choco Mint.

Baca juga: Okupansi Grand Inna Malioboro capai 97 persen selama libur sekolah

Selain Massimo Gelato, para pengunjung juga dapat menikmati sajian menu Malio Speciality seperti berbagai menu makanan ringan, Pasta, Pancake, Burger, Pizza, kopi, Sandwich, teh, jus, dan Alcoholic Beverage.

Selama Festive Season ini, menurut dia, Malio Terrace akan buka selama 24 jam. Tidak hanya sekadar untuk bersantap saja, pengunjung dapat menggunakan ruangan khusus dengan harga promo hanya Rp50.000,-nett per orang dengan berbagai pilihan paket.

Mulai dari paket 1 yaitu kopi atau teh, pisang goreng dua pcs, tahu goreng garuda dua pcs, dan kentang goreng per satu porsi, Paket 2 yaitu dua scoops Gelato for 10 pax (bebas pilih rasa), serta Pizza Margareta/Scudetto, atau Paket 3 yaitu 1 set beer, 4 porsi Calamary. Hanya dengan minimal pemakaian untuk 10 orang sudah mendapat fasilitas LCD dan Wi-Fi.

"Dengan semua yang ditawarkan ini, Malio Terrace menjadi tempat nongkrong dan casual gathering pilihan terbaik untuk para pengunjung kawasan Malioboro," kata dia.

Baca juga: Hotel Grand Inna Malioboro dukung Malioboro semipedestrian
 

Pewarta: Luqman Hakim
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.