Shell Indonesia tawarkan skema kemitraan untuk buka SPBU

0
123

Shell Indonesia tawarkan skema kemitraan untuk buka SPBU

Melalui skema kemitraan DODO, mitra menjadi pemilik aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk dan pelayanan standar Shell.

Jakarta (ANTARA) – Shell Indonesia menawarkan skema kemitraan dealer owned dealer operated (DODO) untuk membuka stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di seluruh wilayah Indonesia.

"Melalui skema kemitraan DODO, mitra menjadi pemilik aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk dan pelayanan standar Shell," kata Direktur Ritel  Shell Indonesia Waqar Siddiqui di Jakarta, Jumat.

Waqar menambahkan Shell Indonesia sudah mengoperasikan sebanyak 108 SPBU sampai dengan akhir 2019 termasuk dua yang baru dioperasikan di Alam Sutera, Tangerang, dan Cirebon (Jawa Barat) melalui skema DODO.

Wagar menambahkan skema DODO terbuka bagi pengusaha-pengusaha lokal baik individu maupun korporasi sebagai upaya Shell Indonesia memperluas jaringan bisnis SPBU.

Baca juga: Pertamina targetkan transaksi di SPBU gunakan non tunai pada 2020

Seperti di Kota Cirebon, kehadiran SPBU Shell bermitra dengan PT Ace Jaya Indo Investama sedangkan di Kota Tangerang bermitra dengan PT Tunas Cahaya Energi Petrolindo.

SPBU Shell selain dilengkapi dengan pompa BBM dan fasilitas lain seperti mushola, toilet, convenience store, sedangkan seperti di Cirebon juga dilengkapi dengan restoran dan kedai kopi.

“Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal,kami berharap akan dapat lebih memperluas lagi jaringan SPBU- Shell di berbagai daerah serta membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar.Hal ini menjadisalah satu wujud dari dukungan Shell dalam berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia,” jelas Waqar.
Baca juga: Dua wirausaha muda RI raih penghargaan Shell tingkat dunia

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.