Beranda Informasi Kasus pengemudi Lamborghini todongkan pistol dilaporkan ke polisi

Kasus pengemudi Lamborghini todongkan pistol dilaporkan ke polisi

Kasus pengemudi Lamborghini todongkan pistol dilaporkan ke polisi

Jakarta (ANTARA) – Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib membenarkan telah menerima laporan terkait pengemudi Lamborghini menodongkan pistol ke pelajar SMA di wilayah Kemang.

Andi saat dikonfirmasi ANTARA di Jakarta, Senin malam, mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi termasuk dari pelapor.

"Masih kita mau periksa dulu saksi-saksinya, kita pastikan dari saksinya maupun dari fakta di lapangan, kan dia baru laporan kemarin," kata Andi.

Peristiwa penodongan dua pelajar SMA asal Jakarta oleh pengemudi kendaraan mewah Lamborghini tersebut diberitakan sejumlah media masa.

Baca juga: Ada begal sering gunakan pistol saat beraksi di Kota Medan

Kejadian tersebut terjadi Sabtu (21/12) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dua pelajar SMA, salah satunya berinisial AM dan temannya ingin membeli kopi di kawasan tersebut.

Dalam perjalanan, keduanys bertemu dengan mobil Lamborghini berwarna orange yang sedang melintas di belakang mereka.

Keduanya lalu bercanda layaknya pelajar SMA, seperti mengaku bahwa mobil tersebut adalah milik mereka. Keduanya lalu tertawa sambil terus bercanda.

Diduga pemilik mobil mewah itu tidak terima dan menodongkan pistol kepada keduanya. Mendapatkan kejadian tersebut salah satu pelajar AM mengalami trauma.

Hingga kedua orang tuanya memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

Andi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah dalam kejadian tersebut ada tindakan penembakan yang dilakukan pengemudi Lamborghini kepada kedua pelajar tersebut atau hanya menodongkan senjata saja.

Baca Juga :  BEGINI RESEP SEDUH KOPI ENAK SENDIRI

"Belum bisa saya jawab itu, nanti pokoknya posisi lengkapnya setelah kita periksa kita selidiki lebih lanjut, baru kita tau faktanya apa," kata Andi.
Baca juga: Polres Metro Jakarta Barat bekuk empat pencuri pistol anggota Brimob
 

Baca Juga :  Indonesia bidik peluang pasar Yordania pascawabah COVID-19

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must Read

BMKG pasang sistem monitoring gempa di kawasan Danau Toba

BMKG pasang sistem monitoring gempa di kawasan Danau Toba Medan (ANTARA) - BMKG melalui Stasiun Geofisika Deli Serdang secara bertahap telah melakukan pemasangan Earthquake...

Panitia seleksi pemilihan calon Anggota KY gelar wawancara terbuka

Panitia seleksi pemilihan calon Anggota KY gelar wawancara terbuka Jakarta (ANTARA) - Panitia seleksi (pansel) pemilihan calon Anggota Komisi Yudisial (KY) menggelar tahap wawancara...

Pertamina berikan pelatihan bersertifikat kepada peternak sapi

Pertamina berikan pelatihan bersertifikat kepada peternak sapi Pelatihan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan COVID-19 yakni menjaga jarak. Peserta dibagi dalam beberapa kelompok dengan waktu...

IPB University luncurkan sistem pemantauan lahan digital

IPB University luncurkan sistem pemantauan lahan digital Sistem monitoring ini sangat penting karena data yang dapat disediakan merupakan data yang benar,Jakarta (ANTARA) - IPB...

Hukum kemarin, tokoh agama tewas ditembak KKB hingga kecelakaan Cipali

Hukum kemarin, tokoh agama tewas ditembak KKB hingga kecelakaan Cipali Jakarta (ANTARA) - Ragam berita hukum di Tanah Air pada Minggu (20/9) menarik dibaca...