SEPERTI INI ALAT SEDUH KOPI BERSAMA KAWAN

0
107

SEPERTI INI ALAT SEDUH KOPI BERSAMA KAWAN-Anda suka minum kopi atau penikmat kopi hitam? mungkin anda pernah merasakan sebagian rasa kopi seduh yang berbeda-beda. Apa jenis kopi atau merek kopinya seandainya tidak mengetahui metode menyajikannya karenanya rasa kopi akan kurang mantap.

Tidak hanya memberikan kenikmatan ternyata juga memberikan manfaat yang besar bagi tubuh merupakan dapat meningkatkan stamina. Kandungan dari Kopi Hitam juga bisa membikin kita menjadi tahan melek atau sulit tidur, sehingga sesuai untuk diminum sehabis sarapan sebelum kita melKopi Duniakan aktifitas yang padat. Cocok juga bagi anda yang dikejar deadline dan semestinya begadang, tapi untuk alasan ini lebih bagus jangan dikerjakan terlalu sering karena tak tidur dimalam hari bisa berbahaya kesehatan.

SEPERTI INI ALAT SEDUH KOPI BERSAMA KAWAN

Guna membuat secangkir kopi nikmat, Anda hanya memerlukan beberapa alat sederhana dan tahu cara dasar membuat kopi. Satu cangkir sekitar ±200cc air panas, lebih baik pakai air yang baru dimasak bukan air panas ambil dari di termos. Keuntungan seduh kopi sendiri, Anda tak perlu mengeluarkan uang berlebih agar merasakan kopi di coffee shop mewah atau membeli coffee maker dan alat penggiling biji kopi yang nilai belinya tidak murah.

Kerja pemilihan saat pembelian

SEPERTI INI ALAT SEDUH KOPI BERSAMA KAWAN

Bahan:
Membuat Hitam 2-3 Sendok Makan
Air Putih 1 gelas lebih sedikit
Gula pasir secukupnya

Alat:
panci kecil untuk memasak

Awal kali rebus air dalam Wadah tunggu hingga mendidih, kecilkan api setelah itu masukkan bubuk kopi
Tunggu kurang lebih 1-2 menit sampai kopi benar-benar masak
Matikan api, lalu tuang dalam gelas
gula sesuai dengan selera
Membikin siap dinikmati. Bisa bandingkan kopi yang dimasak atau hanya dipanaskan dengan air panas. lebih semerbak pasti rasanya sangat strong.

Demikianlah SEPERTI INI ALAT SEDUH KOPI BERSAMA KAWAN, mudah-mudahan dapat membuat wacana anda baik untuk pribadi maupun untuk bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.