Coex targetkan kontrak bisnis JIPremium naik 20 persen

0
118

Coex targetkan kontrak bisnis JIPremium naik 20 persen

Tahun lalu kami bisa meraih kontrak bisnis sampai 5,5 juta dolar AS

Jakarta (ANTARA) – Coex, lembaga asal Korea Selatan di bawah Korea International Trade Association (KITA) menargetkan kontrak bisnis pameran produk Korea JIPremium tahun ini akan mengalami kenaikan 20 persen dibanding tahun sebelumnya.

"Tahun lalu kami bisa meraih kontrak bisnis sampai 5,5 juta dolar AS,” ujar Andrew Soh dari PT Aremgo Grafindo selaku mitra lokal JIPremium di Jakarta Convention Center, Rabu.

Andrew menjelaskan jumlah pengunjung JIPremium diperkirakan juga mengalami kenaikan 20.000 orang, serta melibatkan 300 perusahaan dan 320 stan bagi peserta pameran.

Baca juga: COEX akan menjadi gedung pameran pertama di Korea Selatan yang dilengkapi fasilitas mushola

Negara yang berpartisipasi dalam pameran tahun ini juga meningkat ada Korea, Singapura, Vietnam, Taiwan, Jepang, Thailand, Malaysia, Banglades, dan Kamboja.

Produk kosmetik dan makanan Korea adalah produk yang paling banyak dicari para pengunjung.

Pada pameran tahun ini juga, pengunjung akan diberikan kupon gratis yang bisa ditukarkan dengan produk-produk yang dipamerkan.

Kupon tersebut hanya akan diberikan kepada pengunjung dalam negeri.

Baca juga: Demam K-Pop, produk gaya hidup Korea dipamerkan

Pameran Jakarta International Product Fairs (JIPremium) akan diselenggarakan pada  7 sampai 9 November 2019 dengan menghadirkan produk kosmetik, makanan dan minuman Korea.

Demam Korea di Indonesia membuat para pengunjung berburu berbagai produk negara ini seperti kosmetik, makanan, dan minuman.

Selain mengadakan pameran produk premium, JIPremiun tahun ini juga dilengkapi dengan kompetisi kopi, penampilan dari para penari dan demonstrasi masakan Korea.
 

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.