PERHATIKAN RESEP SEDUH KOPI ENAK BERSAMA KAWAN

0
96

Kopi Hitam adalah buah kopi yang diambil bijinya menjadi sebuah biji kopi kering kemudian di proses melalui sebagian tingkatan hingga hasilnya menjadi secangkir kopi hangat. Biji Kopi mempunyai keunggulan yang luar umum ketika sudah disulap menjadi secangkir minuman.PERHATIKAN RESEP SEDUH KOPI ENAK BERSAMA KAWAN

Bubuk kopi siap diseduh menjadi minuman kopi. Bubuk kopi sebaiknya disimpan di toples yang rapat, tak lembab, dan tidak terkena cahaya sang surya seketika.
Jikalau bubuk kopi atau kopi bubuk telah tersedia dapat kita langsung olah menjadi racikan minuman kopi hitam yang nikmat ideal mantap atau cara meracik kopi dan aneka resep kopi hitam yang siap diolah.

PERHATIKAN RESEP SEDUH KOPI ENAK BERSAMA KAWAN

Guna membuat secangkir kopi nikmat, Anda hanya memerlukan beberapa alat sederhana dan mengetahui cara dasar membikin kopi. Satu cangkir bervolume ±200cc air panas, lebih baik pakai air yang baru direbus bukan air panas simpanan di termos. Keuntungan buat kopi sendiri, Anda tak harus mengeluarkan uang lebih agar menikmati kopi di cafe mewah atau membeli coffee maker dan alat grinder biji kopi yang nilai belinya tidak murah.

Pelaksanaan pemilihan saat pembelian

PERHATIKAN RESEP SEDUH KOPI ENAK BERSAMA KAWAN

Bahan:
Membuat Hitam 2-3 Sendok Makan
Air Putih 1 gelas lebih sedikit
Gula pasir secukupnya

Alat:
panci kecil untuk memasak

Pertamakali panaskan air dalam Wadah tunggu hingga mendidih, kecilkan api lalu masukkan bubuk kopi
Tunggu sekitar 1-2 menit hingga kopi benar-benar masak
padamkan api, kemudian tuang dalam gelas
gula layak dengan selera
Membikin siap dinikmati. Coba perbedaan kopi yang dimasak atau cuma dipanaskan dengan air panas. lebih wangi pasti rasanya lebih mantap.

Begitulah PERHATIKAN RESEP SEDUH KOPI ENAK BERSAMA KAWAN, semoga dapat menjadi wawasan kita baik bagi individu maupun sebagai usaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.