Beranda Informasi Petugas keamanan masih bersiaga di belakang komplek MPR-DPR

Petugas keamanan masih bersiaga di belakang komplek MPR-DPR

Petugas keamanan masih bersiaga di belakang komplek MPR-DPR

Jakarta (ANTARA) – Tim gabungan petugas keamanan dari TNI/Polri masih tampak bersiaga di sekitaran Komplek MPR-DPR, tepatnya di belakang Gedung MPR-DPR pada Jumat, pascakericuhan demonstrasi yang dilakukan sejak Selasa (24/9).

Pantauan di lokasi, Jumat (27/9), sejumlah petugas berjaga sepanjang trotoar jalan Palmerah, hingga Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.

Arus lalu lintas juga sebagian masih dialihkan karena beberapa ruas masih dalam kondisi steril. Seperti jalan menuju Lapangan Tembak dari arah jalan Pejompongan.

Baca juga: Ketua MPR: Lobi politik MPR hadirkan tradisi politik yang patut dijaga

Sementara itu, untuk situasi arus lalu lintas di jalan Palmerah terpantau ramai lancar, baik menuju arah flyover Permata Hijau maupun yang mengarah sebaliknya ke jalan Pejompongan.

Di lokasi belakang gedung MPR-DPR juga terlihat kondusif. Tidak terlihat kumpulan massa, baik dalam jumlah kecil maupun besar di kawasan Palmerah.

Sejumlah pedagang kaki lima juga tetap beraktivitas seperti biasa. "Insya Allah aman, tidak ada kericuhan lagi seperti hari kemarin-kemarin," ucap Purwati (45), pedagang kopi keliling.

Ia berharap, jika terjadi aksi demonstrasi tidak sampai mengganggu aktivitasnya. "Inginnya jangan ada rusuh-rusuh lagi, tidak bisa dagang nanti," ucapnya.

Diketahui, demonstrasi terjadi di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia dalam tiga hari terakhir, yakni Senin (23/9), Selasa (24/9) dan Rabu (25/9) di gedung-gedung legislatif untuk menuntut pembatalan RUU KUHP, UU KPK dan undang-undang lainnya.

Baca juga: MPR selenggarakan sidang akhir masa jabatan

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Baca Juga :  BANGGA INDONESIA JADI KOPI PALING TERKENAL DI DUNIA

Sumber ArtikelAntaranews

Baca Juga :  Kemarin, polisi tanam pohon hingga jaksa Novel Baswedan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must Read

Desa ini bikin website jualan online gula aren, kopi, hingga rebung

Desa ini bikin website jualan online gula aren, kopi, hingga rebung Tujuan kami membuat website jual beli online ini tak lain adalah untuk memasarkan...

Alasan penggemar Harry Potter hapus link ke situs JK Rowling

Alasan penggemar Harry Potter hapus link ke situs JK Rowling Jakarta (ANTARA) - Dua situs terbesar penggemar Harry Potter yakni The Leaky Cauldron dan...

Kepala BRG sebut cetak sawah baru sama dengan program restorasi gambut

Kepala BRG sebut cetak sawah baru sama dengan program restorasi gambut kalau musim hujan biasanya membawa tanah mineral, nah areal itu sebenarnya cocok untuk...

Polres Jakarta Utara tetapkan tersangka kasus asusila di Starbucks

Polres Jakarta Utara tetapkan tersangka kasus asusila di Starbucks Jakarta (ANTARA) - Polres Jakarta Utara menetapkan seorang tersangka inisial DD (22) dalam kasus asusila...

Kemendag bidik ekspor produk pangan olahan ke Afrika Utara

Kemendag bidik ekspor produk pangan olahan ke Afrika Utara Kawasan Afrika Utara, khususnya Mesir, merupakan pasar yang menjanjikan bagi produk pangan olahan dari IndonesiaJakarta...