Beranda Informasi TWICE kembali dengan "Feel Special" tanpa Mina

TWICE kembali dengan "Feel Special" tanpa Mina

TWICE kembali dengan "Feel Special" tanpa Mina

Jakarta (ANTARA) – Grup K-pop TWICE menghadirkan album mini (EP) ke-8 berjudul "Feel Special" tanpa Mina, salah satu dari tiga anggota asal Jepang.

Mina sudah absen sejak Juli karena menghadapi gangguan kecemasan.

"Mina ikut dalam produksi album baru. Tapi dia akan absen selama masa promosi album, termasuk hari ini," kata pihak JYP di acara promosi "Feel Special", Senin (23/9), seperti dikutip dari Yonhap.

Album berisi tujuh lagu ini punya lagu andalan sesuai judulnya, "Feel Special" dengan genre Miami House yang diproduksi Park Jin-young, idola lawas K-pop dan pimpinan label TWICE, JYP Entertainment.

Park dan anggota TWICE mendapatkan inspirasi dari perubahan dan masa sulit yang mereka hadapi selama empat tahun berkarir.

Baca juga: TWICE grup idola K-Pop perempuan terlaris di Jepang

"Bekerja sebagai anggota TWICE (penampil) yang selalu dilihat oleh publik, kami sudah merasakan beberapa hal, seperti cedera atau kelelahan," ujar Nayeon dari TWICE.

"'Feel Special' mengacu pada momen itu, mengirimkan pesan bahwa kata-kata dan dukungan hangat bisa membantu kami melawan rasa ingin menyerah dan dapat terus maju," ujar dia.

Tzuyu, anggot TWICE asal Taiwan, mengatakan tujuan dari album ini adalah berbagi pesan dukungan kepada para penggemar yang mereka sebut "Once", serta pendengar lain.

"Saya sangat bersimpati dengan liriknya jadi saya ingin Once dan orang lain bisa berbagi perasaan dan berkomunikasi dengan mereka lewat penampilan panggung dari album baru kami," kata dia.

Baca Juga :  SEDUH KOPIMU SUDAHI SEDIHMU, PERHATIKAN TIPSNYA

Selain "Feel Special", album ini juga terdiri dari lagu "Rainbow," "Get Loud," dan "Breakthrough," versi Korea dari lagu Jepang berjudul sama yang sudah dirilis di Negeri Sakura.

Baca Juga :  PERHATIKAN SEDUH KOPI AROMA SENDIRI

Baca juga: Agensi bantah Momo TWICE kencan dengan Heechul Suju

Ada juga lagu istimewa "21:29" yang liriknya ditulis oleh semua anggota TWICE sebagai respons atas surat penggemar yang mereka terima.

"Kuharap lewat lagu ini rasa terima kasih kami pada penggemar bisa tersampaikan," kata Nayeon.

Dia juga mengatakan album ini menandai perubahan solid dari musik mereka yang ceria dan energetik pada karya sebelumnya.

"Kami berusaha membawa melodi sentimental namun tetap menjaga koreografi bertenaga seperti yang dulu-dulu," katanya.

Pada November mendatang, TWICE dijadwalkan mengeluarkan album penuh kedua di Jepang berjudul "&TWICE".

Hingga saat ini mereka sudah merilis delapan album di Jepang, semuanya mendapat sertifikasi platinum dari Asosiasi Industri Rekaman di Jepang karena terjual lebih dari 250.000 kopi.

Baca juga: Kang Daniel tulis surat untuk penggemar setelah kencani Jihyo TWICE
 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber ArtikelAntaranews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must Read

Sejauh Mata Memandang dukung Jakarta bebas plastik sekali pakai

Sejauh Mata Memandang dukung Jakarta bebas plastik sekali pakai Jakarta (ANTARA) - Brand Sejauh Mata Memandang turut mendukung Jakarta Bebas Kantong Plastik Sekali Pakai...

Dua pekan lagi WHO dapatkan hasil awal uji coba obat COVID-19

Dua pekan lagi WHO dapatkan hasil awal uji coba obat COVID-19 Jenewa (ANTARA) - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) harus segera mendapatkan hasil uji klinis...

PPI gandeng UMKM, petani dan nelayan sebagai mitra percepatan ekspor

PPI gandeng UMKM, petani dan nelayan sebagai mitra percepatan ekspor Kemitraan dengan petani, nelayan, dan UMKM, merupakan pola sumber suplai dalam percepatan ekspor PPIJakarta...

Kemarin, kasus asusila hingga demo PPDB di Jakarta

Kemarin, kasus asusila hingga demo PPDB di Jakarta Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Jumat (3/7) disiarkan Antara dan mungkin...

UPDATE TERBARU KOPI YANG TERPOPULER DI DUNIA

Bicara tentang kopi, minuman ini tetap dapat menghadirkan melankoli tersendiri bagi siapa saja, lebih-lebih bagi para pecinta puisi dan diksi. Kopi seolah punya...