JANGAN SALAH METODE SEDUH KOPI YANG ENAK SENDIRI

0
102

Ada teman Kopi Dunia yang bertanya, berapa sih takaran kopi hitam dan gula yang pas supaya sedap rasanya ? Kita juga apabila bikin secangkir kopi, alhasil kadang terlalu manis, kadang juga terlalu pahit.Dan pada peluang ini Kopidunia akan sharing bagaimana sistem memastikan atau mengendalikan takaran gula dan kopi agar kopi yang dihasilkannya terasa sedap dan segar.JANGAN SALAH METODE SEDUH KOPI YANG ENAK SENDIRI Memang untuk memastikan rasa, pastilah semua orang akan punya anggapan yang masing-masing berbeda, karena rasa itu bersifat tak absolut. Membahas seputar rasa kopi yang sedap dan segar juga tergantung kepada orang yang bersangkutan, nikmat atau tidaknya itu tergantung selera masing-masing. Dapat jadi berdasarkan Kopi Dunia kopi ini sedap, tapi berdasarkan Anda tidak enak.

Terdapat sebagian hal penting yang perlu diketahui agar kopi seduh yang kita sajikan terasa lebih sedap, diantaranya

JANGAN SALAH METODE SEDUH KOPI YANG ENAK SENDIRI

Guna membikin secangkir kopi sedap, Anda hanya memerlukan beberapa alat simpel dan mengetahui teknik dasar menyeduh kopi. Satu cangkir sekitar ±200cc air panas, lebih bagus pakai air yang baru dimasak bukan air panas ambil dari di termos. Profit buat kopi sendiri, Anda tak perlu mengeluarkan uang lebih supaya menikmati kopi di kedai kopi mewah atau membeli coffee maker dan alat grinder biji kopi yang harganya tidak murah.

Kerja pemilihan ketika pembelian

Bisa jadi

Sampai di sini JANGAN SALAH METODE SEDUH KOPI YANG ENAK SENDIRI, semoga akan membuat wawasan kita baik sebagai individu ataupun sebagai bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.