ATURAN SEDUH KOPI YANG ENAK, PELAJARI DI RUMAH

Ada sahabat Kopidunia yang bertanya, berapa sih takaran kopi hitam dan gula yang tepat supaya sedap rasanya ? Kita juga kalau bikin secangkir kopi, kesudahannya kadang terlalu manis, kadang juga terlalu pahit.Dan pada kesempatan ini Kopidunia akan sharing bagaimana cara menentukan atau mengontrol takaran gula dan kopi supaya kopi yang dihasilkannya terasa enak dan segar. ATURAN SEDUH KOPI YANG ENAK, PELAJARI DI RUMAH Memang untuk memutuskan rasa, pastilah segala orang akan punya pendapat yang masing-masing berbeda, sebab rasa itu bersifat tak totaliter. Membahas seputar rasa kopi yang sedap dan segar juga tergantung kepada orang yang bersangkutan, enak atau tidaknya itu tergantung selera masing-masing. Dapat jadi berdasarkan Kopi Dunia kopi ini nikmat, tetapi menurut Anda tak enak.

Nah! Buat anda yang hobi banget ngopi, tentunya nggak setiap hari kamu dapat nongkrong di cafe-restoran yang mahal bukan? Bila kau penasaran bagaimana metode membuat kopi yang nikmat ala cafe namun tidak membuat kantong bolong, sebaiknya kau belajar menyiapkan bahan serta memakai alat-alat penyeduh kopi simpel berikut ini. Harganya rata-rata dibawah satu juta kok! Malahan ada yang di bawah 100 ribu rupiah.

ATURAN SEDUH KOPI YANG ENAK, PELAJARI DI RUMAH

Guna membuat secangkir kopi sedap, Anda hanya membutuhkan sebagian alat sederhana dan tahu teknik dasar menyeduh kopi. Satu cangkir biasanya ±200cc air panas, lebih bagus pakai air yang baru direbus bukan air panas simpenan di termos. Profit seduh kopi sendiri, Anda tak harus mengeluarkan uang lebih agar merasakan kopi di cafe istimewa atau membeli alat kopi dan alat pelumat biji kopi yang harganya cukup mahal.

Baca Juga :  SUHU SEDUH KOPI, SEPERTI INI RAHASIANYA

Kerja pemilihan ketika pembelian

Apakah

Begitulah ATURAN SEDUH KOPI YANG ENAK, PELAJARI DI RUMAH, semoga dapat menjadi wawasan kita baik untuk pribadi ataupun untuk bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.