RASIO SEDUH KOPI, BELAJAR SENDIRI DI RUMAH

0
89

RASIO SEDUH KOPI, BELAJAR SENDIRI DI RUMAH, Ngopi sudah menjadi tradisi bagi sebagian masyarakat Indonesia, bagus dari kalangan tua sampai remaja. Karena saking banyaknya masyarakat yang suka kopi kedai kopi maupun restoran kopi bahkan menjamur di mana-mana. Dan kopi bahkan sudah diracik menjadi aneka jenis, beberapa kopi yang populer di lidah masyarakat Indonesia antara lain: kopi susu, cappucino, kopi latte, dan lain-lain. Namun bagi penggila minuman ini, kopi hitam hukumnya merupakan harus dibanding kopi-kopi lain.

Terdapat sebagian hal penting yang perlu diketahui supaya kopi seduh yang kita sajikan terasa lebih nikmat, diantaranya

RASIO SEDUH KOPI, BELAJAR SENDIRI DI RUMAH

Untuk membikin secangkir kopi sedap, Anda cuma memerlukan sebagian alat sederhana dan mengenal teknik dasar menyeduh kopi. Satu cangkir bervolume ±200cc air panas, lebih baik pakai air yang baru dimasak bukan air panas simpanan di termos. Keuntungan nyeduh kopi sendiri, Anda tak perlu menghabiskan uang lebih supaya merasakan kopi di cafe mahal atau membeli coffee tool dan alat pelumat biji kopi yang harganya tidak murah.

Progres pemilihan dikala pembelian

Bisa jadi

Demikianlah RASIO SEDUH KOPI, BELAJAR SENDIRI DI RUMAH, kami harap dapat membuat inspirasi kita baik sebagai pribadi ataupun untuk bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.