MODE SEDUH KOPI GAYO, PERHATIKAN TIPSNYA

0
77

Kopi Dunia telah bertahun-tahun menyediakan kopi seduh terutama kopi hitam. Maka dari itu Kopidunia dapat mengenal beberapa rahasia membikin kopi seduh yang nikmat. MODE SEDUH KOPI GAYO, PERHATIKAN TIPSNYA

Bisa jadi banyak orang yang merasa aneh, kenapa para pecinta kopi bisa mengatakan kopi itu enak, walaupun sebagian yang lainnya merasa bahwa kopi ini rasanya umumnya dan ada yang mengatakan bahwa kopi itu pahit, sehingga mereka tak menyukainya. Tapi mungkin anda bisa mencoba metode meracik kopi yang benar dengan mengamati sebagian elemen dibawah ini. Simak uraian dibawah.

MODE SEDUH KOPI GAYO, PERHATIKAN TIPSNYA

Demi membuat secangkir kopi nikmat, Anda cuma memerlukan sebagian alat sederhana dan tahu cara dasar menyeduh kopi. Satu cangkir sekitar ±200cc air panas, lebih baik gunakan air yang barusan masak bukan air panas ambil dari di termos. Profit seduh kopi sendiri, Anda tak harus mengeluarkan uang banyak supaya menikmati kopi di cafe mahal atau membeli alat kopi dan alat pelumat biji kopi yang harganya tidak murah.

Proses pemilihan dikala pembelian

BAHAN :
Bubuk Membuat Hitam secukupnya pantas dengan kekentalan yang diharapkan kami menganjurkan 1 Sdm
Gula Nikmat dengan selera

CARA MEMBUAT KOPI HITAM :

Panaskan dua cangkir air dengan api sedang jangan terlalu kecil dan jangan terlalu besar,
Apabila air telah panas atau hampir matang masukkan bubuk kopi hitam ke dalam air kemudian aduk hingga air mendidih.
Siapkan saring kopi dari kain halus, dua buah mug sedang.

Tuang Membuat Hitam Panas tadi ke salah satu mug sedang kemudian mulailah menyaring Membuat Hitam ke mug yang lain angkat tinggi-tinggi mug dikala menyaring dan lakukan berkali-kali hingga kopi hitam mengeluarkan busa.
Siapkan cangkir dengan gula kemudian saring lagi untuk terakhir kali ke dalam cangkir gula yang sudah disiapkan. Sajikan dengan dengan makanan kecil. Selamat mencoba secangkir kopi hitam, bersama teman dan jodohnya.

Demikianlah MODE SEDUH KOPI GAYO, PERHATIKAN TIPSNYA, mudah-mudahan dapat menjadi wacana kita baik bagi pribadi ataupun sebagai usaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.