SIASAT MEMBUAT KOPI SEDUH ENAK, ALA BARISTA

SIASAT MEMBUAT KOPI SEDUH ENAK, ALA BARISTA

Kopi Dunia sudah bertahun-tahun menyediakan kopi seduh secara khusus kopi hitam. Maka dari itu Kopi Dunia dapat mengenal sebagian rahasia membikin kopi seduh yang nikmat. SIASAT MEMBUAT KOPI SEDUH ENAK, ALA BARISTA

Nah! Buat kamu yang hobi banget ngopi, tentunya nggak setiap hari kamu dapat nongkrong di resto-resto yang mahal bukan? Sekiranya kau penasaran bagaimana cara membikin kopi yang sedap ala kafe namun tak membuat kantong bolong, sebaiknya kau belajar menyiapkan bahan serta mengaplikasikan alat-alat penyeduh kopi sederhana berikut ini. Harganya rata-rata dibawah satu juta kok! Malah ada yang di bawah 100 ribu rupiah.

SIASAT MEMBUAT KOPI SEDUH ENAK, ALA BARISTA

Selama membikin secangkir kopi nikmat, Anda cuma memerlukan beberapa alat simpel dan mengetahui cara dasar membikin kopi. Satu cangkir sekitar ±200cc air panas, lebih baik pakai air yang baru didihkan bukan air panas ambil dari di termos. Keuntungan buat kopi sendiri, Anda tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk menikmati kopi di cafe istimewa atau membeli coffee maker dan alat grinder biji kopi yang harganya tidak murah.

Pengerjaan pemilihan ketika pembelian

SIASAT MEMBUAT KOPI SEDUH ENAK, ALA BARISTA

Bahan:
Membuat Hitam 2-3 Sendok Makan
Air Putih 1 gelas lebih sedikit
Gula pasir secukupnya

Alat:
panci kecil untuk merebus

Awal kali rebus air dalam penampung tunggu sampai mendidih, kecilkan api setelah itu masukkan bubuk kopi
Tunggu kurleb 1-2 menit hingga kopi benar-benar masak
padamkan api, lalu tuang dalam gelas
gula sesuai dengan selera
Membikin siap dirasakan. Bisa bandingkan kopi yang dimasak atau hanya diseduh dengan air panas. lebih harum pasti rasanya lebih mantap.

Baca Juga :  SEDUH KOPI, PERHATIKAN TIPSNYA

Begitulah SIASAT MEMBUAT KOPI SEDUH ENAK, ALA BARISTA, semoga setelahnya menjadi ide kamu baik untuk pribadi ataupun bagi usaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.