KAIDAH SEDUH KOPI ENAK, ALA BARISTA

0
87

Kopi Hitam adalah buah kopi yang diambil bijinya menjadi sebuah biji kopi kering kemudian di pelaksanaan melewati sebagian tahapan hingga kesudahannya menjadi secangkir kopi hangat. Biji Kopi memiliki keunggulan yang luar lazim saat telah disulap menjadi secangkir minuman. KAIDAH SEDUH KOPI ENAK, ALA BARISTA

Benarlah tidak sedikitorang yang merasa aneh, kenapa para pecinta kopi bisa mengatakan kopi itu enak, sedangkan beberapa yang lainnya menganggap bahwa kopi ini rasanya biasanya dan ada yang mengatakan bahwa kopi itu pahit, sehingga mereka tak menyukainya. Tetapi mungkin anda dapat mencoba cara meracik kopi yang benar dengan melihat beberapa elemen dibawah ini. Simak uraian dibawah.

KAIDAH SEDUH KOPI ENAK, ALA BARISTA

Untuk membuat secangkir kopi nikmat, Anda hanya membutuhkan sebagian alat simpel dan mengenal teknik dasar menyeduh kopi. Satu cangkir sekitar ±200cc air panas, lebih baik pakai air yang baru dimasak bukan air panas simpenan di termos. Keuntungan nyeduh kopi sendiri, Anda tak perlu mengeluarkan uang berlebih agar merasakan kopi di kedai kopi istimewa atau membeli coffee maker dan alat grinder biji kopi yang nilai belinya tidak murah.

Kerja pemilihan ketika pembelian

KAIDAH SEDUH KOPI ENAK, ALA BARISTA

Bahan:
Membuat Hitam 2-3 Sendok Makan
Air Putih 1 gelas lebih sedikit
Gula pasir secukupnya

Alat:
panci kecil untuk merebus

Awal kali rebus air dalam panci tunggu sampai mendidih, kecilkan api setelah itu masukkan bubuk kopi
Tunggu kira-kira 1-2 menit sampai kopi benar-benar masak
Matikan api, lalu tuang dalam gelas
gula layak dengan selera
Membikin siap dirasakan. Bisa bandingkan kopi yang dimasak atau cuma diseduh dengan air panas. lebih semerbak pasti rasanya begitu strong.

Sampai di sini KAIDAH SEDUH KOPI ENAK, ALA BARISTA, mudah-mudahan akan menjadi ide kamu baik untuk pribadi ataupun bagi bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.